RSS

Pindahan

Teman-teman, diriku memutuskan pindah ke http://faridferre.com
mampir kesana ya…

 
Leave a comment

Posted by on January 21, 2012 in Uncategorized

 

Tags: ,

Ode to My (alm) Brother

If tears could build a stairway on memories alone, I’d walk right up to Heaven and bring you home again…

Happy birthday my (alm) little brother.

If still given a chance to see the world, now you have 20 years.

Now almost six years you go.

I’ll always be proud to be your brother ever🙂

After all tomorrow is another day…

Goodbyes are not forever. Goodbyes are not the end. They simply mean until we meet again!

Sincerely,

Your brother

 
2 Comments

Posted by on October 20, 2011 in kabar-kabar

 

Tags: ,

I’ll be Home Mom

Lirik lagu dari Corrinne May yg berjudul Fly Away
Spesial buat IBU di HARI IBU
Sumpah bikin nangis😥

“When will you be home?” she asks
as we watch the planes take off
We both know we have no clear answer to where my dreams may lead
She’s watched me as i crawled and stumbled
As a child, she was my world
And now to let me go, I know she bleeds
and yet she says to me

You can fly so high
Keep your gaze upon the sky
I’ll be prayin every step along the way
Even though it breaks my heart to know we’ll be so far apart
I love you too much to make you stay
Baby fly away

Autumn leaves fell into spring time and
SIlver-painted hair
Daddy called one evening saying
“We need you. Please come back”
When I saw her laying in her bed
Fragile as a child
Pale just like an angel taking flight
I held her as I cried

You can fly so high
Keep your gaze upon the sky
I’ll be prayin every step along the way
Even though it breaks my heart to know we’ll be so far apart
I love you too much to make you stay
Baby fly away
ohh…
I love you too much to make you stay
Baby fly away

 
2 Comments

Posted by on December 22, 2010 in Uncategorized

 

Tags:

In Search of Meaning

On the midnight of November 18, 2010; 1 hour before my 23rd birthday, I turned off my handphone.. and purposely disconnected myself from the world for 6 hours. For what?  To review and reflect on my life…

23 years in life is very important to me. I wanted to review if I am a good person, an excellent person, or a great person? Or none of those at all…?

I spent 6 hours from 18 Nov night to find out the answer…

Finally, I found it. I found that I am not one of those.. so many people are better, more excellent or greater than I…🙂

After more thinking, I finally conclude that the most important thing in life is not to be any of those, but how you find your meaning in life and live that meaning.. Being excellent, good or great are only bonuses..😉

 

 
Leave a comment

Posted by on November 18, 2010 in kabar-kabar

 

Transformasi Hidup Saya

Sebenarnya ini adalah tulisan di blog lama saya, namun masih relevan untuk diposting lagi sekarang.

Banyak sekali peristiwa yg telah saya lalui, banyak juga pengalaman dan hikmah yg saya dapat. entah kenapa akhir2 ini saya jdi sering n suka banget baca, n coba2 nulis, sebuah “Hobi Lama” yg sudah hampir tak pernah saya lakukan lagi. Setelah menamatkan “New Wave Marketing” yg ditulis oleh empunya marketing indonesia yaitu Hermawan Kartajaya, kini saya sedang menghabiskan waktu untuk juga menghabiskan sebuah buku yg jga ditulis oleh orang dg base marketing, tapi lebih ke manajemen strategi bisnis, ya beliau adalah pakar bisnis Rhenald Kasali. Nikmat sekali membaca tulisan pak Rhenald dalam bukunya “Change!”, yg mengupas tentang manajemen perubahan yang saya kira sangat “Gue Banget”.  Kenapa ‘Gue Banget’? karena momennya pas dg sebuah perubahan yg sedang saya alami akhir2 ini, memang manusia sudah sewajarnya akan berubah, dan wajib untuk berubah ke arah yg lebih baik.

Dalam siklus hidup kita, terdapat sebuah “kurva S”, ada kalanya kita berada pd titik kejayaan, kemudian turun mengalami kemunduran untuk kmudian kita akan menapaki “kurva S” yg baru untuk manggapai kejayaan lagi, begitu seterusnya kita akan melompat dari kurva S satu k Kurva S yg lainnya. Itulah yg saya bilang ‘Gue Banget’ karena saya sedang berada pada titik transformasi menuju kurva s selanjutnya, Sayangnya, saya baru menyadari bahwa saya terlalu lama berada dalam satu kurva S. Saya terlalu terjebak dalam satu zona kenyamanan di sana dan ogah untuk berpindah ke zona tidak nyaman, dan pada akhirnya tanpa saya sadari saya terus menerus mengulangi kesalahan yang sama. Terus menerus, sampai sekarang.

Selama ini, saya kurang begitu sadar, dengan saya terus berada dalam keadaan yang sekarang ini walaupun saya merasakan kenyamanan yang luar biasa, saya bakal menemui masalah-masalah baru yang pelik dan ekstremnya bisa menghancurkan hidup saya. Itulah yang saya bilang tadi, saya sudah merasa nyaman dengan kondisi saat ini bahkan dengan segala kesalahan yang terus saya lakukan.

Hal yang membuat saya terhenyak adalah kenyataan bahwa mungkin seseorang yang lain sudah dari dulu berpindah ke kondisi yang baru dengan komitmen yang baru untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Mungkin saya dan beratus orang lain sama-sama mengalami kondisi yang sama, dan sialnya saya terlambat untuk berpindah ke kurva S yang baru.

Ah, tidak ada kata terlambat untk berubah. Dan tulisan ini bisa jadi ‘reminder’ bagi saya untuk mengingatkan saya bahwa saya sudah berpindah ke kurva S yang baru, karena inilah saat yg paling tepat untuk berubah dan tidak akan kembali lagi ke kurva S yang kemarin. Semoga bisa tercapai… Amin.

 
2 Comments

Posted by on April 10, 2010 in kabar-kabar

 

Antara Miyabi, Arumi ma Pevita

Arumi

Arumi Bachsin adalah artis pendatang baru, yg sempet digosipin deket ma afghan *apa? ga tau afghan? ke laut aje, hehehe* sempat beberapa kali membintangi sinetron di layar kaca (walaupun aktingnya aneh, ya seaneh sinetronnya jg)

pevita

klo yg ini adalah Pevita Pearce. Memulai karirnya di dunia hiburan indonesia sebagai Angel di film ‘Denias, Senandung di Atas Awan’, Pevita Pearce kembali mencuri perhatian publik lewat aktingnya di film ‘Lost In Love’. Kini berakting di Film terbarunya bersama Christian Sugiono di Film Rasa.

Mbak Mia

nah klo yg ini ga usah ta’jelasin deh, dah pada tau kan?

kira2 diantara Arumi ma Pevita siapa yg lebih mirip Mbak Miyabi?

 
18 Comments

Posted by on May 21, 2009 in kabar-kabar

 

Tags: , , , , , , , , , ,

Bioskop XXI Baru di Jogja

Para muda Jogja, tahukah kalian kalo sebentar lagi di kota kalian tercinta ini akan berdiri lagi satu bioskop. Bioskop mahal tentunya.

Yup, XXI akan dibuka di Jogja. Rencananya sih lokasinya di Jalan Solo. Nampaknya kota ini ngga mau kalah dengan kota2 lain. Dengan harga tiket yg 10-15rb lebih mahal dg 21 biasa.

XXI Theatre

Saya sih percaya aja jika nantinya bioskop ini akan ramai, maklum mahasiswa2 Jogja yang berduit pasti berjejalan kesana (snobis gitulah), biar dianggap keren dan berkelas. Heh9..

So, mau pih nonton film dimana kalian? 21 Amplaz, Moviebox, XXI, ato ke rental DVD aja trus ditonton di kosan?

 
11 Comments

Posted by on January 12, 2009 in jalan-jalan

 

Tags: , , ,

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.