RSS

Bioskop XXI Baru di Jogja

12 Jan

Para muda Jogja, tahukah kalian kalo sebentar lagi di kota kalian tercinta ini akan berdiri lagi satu bioskop. Bioskop mahal tentunya.

Yup, XXI akan dibuka di Jogja. Rencananya sih lokasinya di Jalan Solo. Nampaknya kota ini ngga mau kalah dengan kota2 lain. Dengan harga tiket yg 10-15rb lebih mahal dg 21 biasa.

XXI Theatre

Saya sih percaya aja jika nantinya bioskop ini akan ramai, maklum mahasiswa2 Jogja yang berduit pasti berjejalan kesana (snobis gitulah), biar dianggap keren dan berkelas. Heh9..

So, mau pih nonton film dimana kalian? 21 Amplaz, Moviebox, XXI, ato ke rental DVD aja trus ditonton di kosan?

Advertisements
 
11 Comments

Posted by on January 12, 2009 in jalan-jalan

 

Tags: , , ,

11 responses to “Bioskop XXI Baru di Jogja

  1. tama

    January 14, 2009 at 6:29 am

    kok pilihane ra ono neng ngomah..

    lha aku neng ngomah wae, lha neng bioskp puluha ewu..
    rental ewunan larang kabeh..

    aku lewat hbo cinemax, star movies neng ngomah wae..

     
  2. setanmipaselatan

    January 19, 2009 at 3:10 pm

    saya masih menantikan kedatangan blitz megaplex πŸ˜›
    katanya tempatnya jauh lebih aseek buat pacaran ketimbang 21, hahayyy…

     
  3. Kelik Supriyanto

    January 26, 2009 at 8:31 am

    Wah. Ongkos kencanmu akan semakin mahal saja Rid. Apalagi barusan kamu baru dapet kecil2 tiga biji. Tuh, Babe minta satu. Cewek mana Rid. Makanya, nggak biasa sewangi ini. Udah mandi belon.

     
  4. Ade

    February 3, 2009 at 6:20 am

    wah..mahal tenan…yg sekarang aja dah mahal menurut kanting ku…halah

     
  5. komikb4

    February 22, 2009 at 2:10 am

    walah, kok jogja malah mengembangkan bioskop mahal…kudune jogja kie semangate indie…dadi memperbanyak movie box dan sejenisnya…

    sayang kinoki dah tutup T_T

     
  6. shinta

    March 13, 2009 at 8:18 am

    ternyata harga nomat XXI malah lebih murah dari 21 amplaz. moga aja filmnya lebih berkualitas di XXI,, coz amplaz lama2 gak mutu…

     
  7. farid

    May 13, 2009 at 3:54 am

    kalo tempatnya sih nyaman tapi parkiran kurang lebar

     
  8. ditter

    May 18, 2009 at 7:30 am

    hoho… kita para Kunjiers dulu udah pernah mencobanya, nonton “Yes Man!” Hehe…

     
  9. ditter

    May 19, 2009 at 12:47 pm

    ayo bikin postingan wisata kuliner rid, yg warung brongkos di deket rumah ku dulu itu, hehehe….

     
  10. Roshi

    August 4, 2009 at 4:23 am

    Jogja jadi kota hiburan bukan lagi kota pendidikan, lha disana sini dah muncul bioskop, blom lagi boskop kecil khusus untuk keluarga atau acara kecil.

     
  11. faridf

    August 29, 2009 at 3:53 pm

    @ adit: yoi…tp msh mendingan XXI di Surabaya deh..lg ngumpulin bahan nih bwt posting kuliner

    @ roshi: modernisasi jogja..hehehe

    @ shinta: ya semoga lah…

    @ B4 : praktis emang tinggal moviebox skrg…ama LIP kadang2

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: