RSS

Antara Miyabi, Arumi ma Pevita

21 May

Arumi

Arumi Bachsin adalah artis pendatang baru, yg sempet digosipin deket ma afghan *apa? ga tau afghan? ke laut aje, hehehe* sempat beberapa kali membintangi sinetron di layar kaca (walaupun aktingnya aneh, ya seaneh sinetronnya jg)

pevita

klo yg ini adalah Pevita Pearce. Memulai karirnya di dunia hiburan indonesia sebagai Angel di film ‘Denias, Senandung di Atas Awan’, Pevita Pearce kembali mencuri perhatian publik lewat aktingnya di film ‘Lost In Love’. Kini berakting di Film terbarunya bersama Christian Sugiono di Film Rasa.

Mbak Mia

nah klo yg ini ga usah ta’jelasin deh, dah pada tau kan?

kira2 diantara Arumi ma Pevita siapa yg lebih mirip Mbak Miyabi?

Advertisements
 
18 Comments

Posted by on May 21, 2009 in kabar-kabar

 

Tags: , , , , , , , , , ,

18 responses to “Antara Miyabi, Arumi ma Pevita

  1. D.K.

    May 24, 2009 at 6:46 am

    haha! ada2 aja nih! Wah, susah sih klo suruh milih mana yg lebih mirip klo belum liat mereka beraksi ky MYB. hehe!

     
  2. ditter

    June 14, 2009 at 7:31 am

    ga ada yg mirippp….

    bagiku Miyabi ga tergantikan…

     
  3. ammadis blog

    July 21, 2009 at 2:30 am

    Miyabi tu siapa sih…koq nggak ada fhotonya yaa…?
    maaf oon nih….nggak doyan nonton sinetron euy….

     
  4. ami

    July 31, 2009 at 9:08 pm

    menuru gw pevita……….

     
  5. adhiarsa rakhman

    August 15, 2009 at 9:16 pm

    lebih mirip ama vj rianti deh.
    betewe miyabi main sinetron apa?

     
  6. Jenly

    August 28, 2009 at 6:00 pm

    Semua sama cantiknya tapi gak ada yg mirip. Miyabi still the best

     
  7. dit

    September 5, 2009 at 4:40 pm

    mending miyabi taruh di dolly aja, pasti laris manis..

     
  8. Pirus

    September 15, 2009 at 4:37 pm

    Haha, ada yg gak tau MIYABI, MIYABI gak maen sinetron, dia maen yang laen ………….

    hahahahahaha ………………..

     
  9. uchi

    October 22, 2009 at 1:30 am

    klau mnrut aku cantikan Arumi,,dari pada miyabi,,,,,

     
  10. Arman

    December 1, 2009 at 4:09 am

    Wah mang cantik semua ke3nya..yg lbh mirip lena tan

     
  11. DeeBlueSea

    December 8, 2009 at 10:25 am

    Huahahahaha…

    Gag enak nyama2in ma Mb Miyabi… tar dy ngerasa terhina.. Wkwkwkwwkw

    Go mb Miyabiiii ^^

     
  12. rabiul

    December 11, 2009 at 1:26 am

    wah,,,,,, klu aku seh,,, ngga usah di samain,,,,, pkokknya ma sama2 aduhai,,,,

     
  13. zarod

    December 21, 2009 at 3:12 pm

    ni miyabi yg maen ketoprak humor ya… he…

     
  14. DeeBlueSea

    December 26, 2009 at 10:02 am

    Lebih mirip pevita… tapi kamu salah nyantumin foto… foto yg kayak gtu dy ga seberapa mirip… huaahahaha

    Btw, Miyabi tu sapa tho?? Huahahaha

     
  15. andre1kacrud

    January 24, 2010 at 1:47 am

    miyabi tuh gak main film dudut dia main poto BP=bokep

     
  16. ontadurehx

    February 16, 2010 at 3:50 am

    mripan si pevita ah. sama-sama cantiknya, terus wajahnya juga lebih gimanaaaa gitu. tapi kalo masalah lainya, nggak tau ya. belum pernah liat aksi miyabi ataupun mereka berdua psa jadi miyabi sih. hohoho

     
  17. antix

    February 19, 2010 at 10:16 am

    cantix banget

     
  18. anto

    February 22, 2010 at 7:18 pm

    pevita pastinya donk, klo liat aksinya di youtube narsis n pd abis jadi bikin penasaran ajah…..!

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: